• TANAH lOT

    Tanah Lot' adalah sebuah objek wisata di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Sad Kahyangan, yaitu pura-pura yang merupakan sendi-sendi pulau Bali..

  • CANDI PRAMBANAN

    Candi Rara Jonggrang atau Lara Jonggrang yang terletak di Prambanan adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia. Candi ini terletak di pulau Jawa, kurang lebih 20 km timur Yogyakarta, 40 km barat Surakarta dan 120 km selatan Semarang, persis di perbatasan antara provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Candi Rara Jonggrang terletak di desa Prambanan yang wilayahnya dibagi antara kabupaten Sleman dan Klaten.

  • TITLE

    TEXT

sepanjang jalan kemang.......

Kamis, 10 Desember 2009

week end bingung, mau kemana..? Kebetulan tanggal 2-3 agustus tepatnya di kemang ada festifal kemang 2008. Tahun ini untuk ke yang empat kalinya, ini semacam festival jalanan, karena diadakan di sepanjang jalan Kemang Raya. Hijau kemangku, tema festival tahun ini, jadi untuk tahun ini pengunjung diajak meyumbang dan menanam pohon. Ada 330 stan, yang akan menjual berbagai macam produk. Mulai dari kerajinan tangan, aksesori unik,batik,sampai barang-barang bermerek, festival ini juga akan dimeriahkan dengan tampilnya 30 band, akan ditampilkan pula yoga,tabla,tari-tarian India dari pusat kebudayaan India, sedangkan dari komunitas masyarakat Korea dan Jepang akan memainkan angklung. Pada hari sabtu akan diadakan pesta kembang api. jadi ...... berangkat.

0 komentar:

/baca /bye /ding /hore /joget
/kembik /love /marah /melet /mencak
/nangis /ngayal /puyeng /serem /stres

Posting Komentar

 
jalan jalan © 2009 Im.cank Style Template Design By cank And cank
Publisher : Im.cank bandmagz/